Rayakan Hari Jadi yang ke 2, Squad Grab Lahat (SGL) Ajak Anggota dan Mitra Doa Bersama

Lahat, wartabianglala.com – Pada perayaan hari jadi yang ke 2 tahun, persatuan ojek online (Ojol) yang tergabung dalam komunitas Squad Grab Lahat, mengajak seluruh anggota dan mitra kerja untuk doa bersama di Vizie Cafe Lahat pada Minggu, 20 Oktober 2020.

Turut menyemarakkan kegiatan tersebut beberapa komunitas Ojol diantaranya Comunity Grab Lahat, Shelter Grab Lahat, Ummahat Sholliha, URC Lahat, Team Indipendent Grab Empaty Reaction, dan beberapa Komunitas/mitra lainnya.

Ito ketua Unit Reaksi Cepat (URC), mengatakan sangat senang diundang hadir dalam perayaan hari jadi Squad Grab Lahat yang ke 2 tahun. Selain itu URC sendiri memang merupakan komunitas Ojol yang fokus dalam masalah-masalah sosial seperti bencana alam hingga mengawal kendaraan darurat seperti ambulance.

“Alhamdulillah kami hari ini sangat senang diundang hadir dalam perayaan hari jadi Grab yang ke 2. kami berharap semoga SGL semakin kompak dan solid baik kepada sesama internal anggota maupun kepada sesama semua komunitas Ojol yang ada di Lahat juga semoga semakin giat dalam kegiatan-kegiatan sosial yang positif”. kata Ito

Selain doa bersama, SGL juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai momentum pengingat akan bertambahnya usia persahabatan dan kekeluargaan yang telah terjalin.

Untuk itu, Firman ketua SGL, berharap dengan bertambahnya usia SGL maka bertambah jualah hubungan yang terjalin dalam tubuh SGL. Dengan demikian dirinya berharap agar kiranya seluruh anggota dapat lebih mempererat lagi jalinan yang telah diikat dalam sebuah komunitas ini.

“Dengan pertambahan usia, yang mana saat ini telah 2 tahun sudah terjalin silaturahmi bagi seluruh anggota dalam tubuh Squad Grab Lahat. saya dan pastinya kita semua, tentu menginginkan yang terbaik untuk seluruh anggota, baik dalam segi pekerjaan maupun kegiatan sosial serta menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam internal SGL sendiri, maupun ke sesama komunitas Ojol yang ada di Lahat”.

Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada seluruh mitra maupun komunitas yang sudah hadir memenuhi undangan, yang mana bentuk penghargaan itu ditandai dengan memberi Piagam Penghargaan.

“Saya berterima kasih kepada mitra kerja dan rekan-rekan komunitas ojol yang telah menyempatkan hadir di acara yang sederhana ini. Semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi dengan baik”. Tambahnya.

Apapun kegiatan ulang tahun SGL yang ke 2  tersebut disponsori oleh PT. Rakha, Vizie Cafe, Ummahat sholihat dan media wartabianglala.com

Agus Kurniawan

Pos terkait