Gugas Lahat : Pejabat Meninggal Bukan Karena Outbond, Tapi Sakit

LAHAT, wartabianglala com – Setelah adanya kabar duka tentang berpulangnya Almarhum Agung Pribadi beberapa waktu lalu dan Sekda Lahat, Januarsyah Hambali pagi tadi pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Siloam Palembang, muncul berbagai asumsi bahwa rentetan peristiwa itu disebabkan adanya kegiatan outbond jajaran Pejabat Lahat ke Bogor beberapa waktu lalu.

Hal itu dibantah keras oleh Wakil Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 sekaligus Plh. Kadinkes Lahat, Taufik Maryansah Putra, SKM, MM. Menurut dia, kendati baru-baru ini diisyukan bahwa kepergian Almarhum Agung Pribadi dikait-kaitkan dengan kegiatan outbond sejumlah pejabat ke Bogor beberapa beberapa waktu lalu, namun hal itu tidak benar.

“Almarhum Pak Agung Pribadi meninggal karena memang menderita gejala penyakit pendamping lainnya. Termasuk Almarhum Pak Sekda, beliau juga ada gejala penyakit akut lainnya. Intinya, bukan karena outbond pejabat Lahat ada yang meninggal, namun memang ada mgejala penyakit lain”, terang Taufik menandaskan, saat dikonfirmasi di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat siang ini.

Laporan : Tim SMSI Lahat

Editor : Redkasi

Pos terkait