Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang Sosialisasikan Protkes Covid-19 ke Masyarakat

Lahat, wartabianglala.com – Untuk mengatasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Lahat tetap patuhin protokol kesehatan (Protkes) Covid-19. Hari ini Babinsa Koramil 405-07/Pulau pinang bersama Babinkamtibmas Polsek Pulau Pinang
memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan bahayanya virus covid-19 di wilayah pulau pinang. Kamis (17/12/2020).

Sesuai Petunjuk Dari Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al Amien S.E., M.Si saat di tanya oleh media ini ia mengatakan bahwa dirinya menekankan kepada setiap Koramil untuk aktif memberikan imbauan.

“Ya, saya sarankan setiap Koramil harus aktif dalam melakukan protokol Kesehatan dan Mendukung Kegiatan Dari Daerah Agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan tida ada lagi virus ini,” katanya.

Kegiatan Yang di lakukan Babinsa, Koramil 405-07/Pulau Pinang memberikan edukasi kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran tentang bahaya jika terpapar covid-19. Sesuai Petunjuk tersebut jadi Koramil yang termasuk dalam Kodim 0405/Lahat Harus aktif dalam Protokol Kesehatan,

“Oleh karena itu Danramil 405-07/Pulau Pinang Selalu memberikan pengarahan kepada Babinsa jangan perna bosan mengingatkan Masyarakatnya tentang Protokol Kesehatan Mulai Dari Mencuci tangan, Memakai Masker dan juga Menjaga Jarak. agar terciptanya lingkungan yang bersih dan terhindar dari virus covid-19,” pungkasnya.

SMSI – Prima Ramadhan

Pos terkait