Kapolres Silaturahmi Dengan Pengurus LDII Lahat

LAHAT, wartabianglala.com – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin SE beserta personel mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Jumat (11/12/2020)

Kedatangan rombongan Kapolres Lahat dalam rangka memperkuat silahtuhrahmi antara Polres Lahat dengan Tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Lahat itu disambut hangat oleh Ketua Ponpes H.Aris Susilo, ST beserta pengurus.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kapolres berharap para santri pondok pesantren bersama-sama ikut mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan sambang ke pondok pesantren ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Lahat,” urai Kapolres.

Melalui pertemuan dan silaturahmi ini agar dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi.

Aan Kuncay

Editor : Redaksi

Pos terkait