Syukuran Dua Tahun Memimpin, Ini Statement Cik Ujang – Haryanto

Lahat, wartabianglala.com – Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat diadakan tasyakuran dan doa bersama 2 (dua) tahun kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang,S.H dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.S.E.,M.M.,M.B.A, Rabu (09/12/2020 ).

Acara tasyakuran dan doa bersama tersebut diadakan secara sederhana. Hal ini mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu dalam kegiatan ini tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, pakai masker, dan jaga jarak.

Cik Ujang dengan didampingi H. Haryanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka mengenang 2 tahun kepemimpinan mereka. Tidak lupa mereka menegaskan agar para undangan yang hadir bisa menyampaikan ke lingkungan mereka untuk senantiasa menaati protokol kesehatan.

“Walaupun masih dalam suasana covid-19, tetapi kita harus tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, dan juga kita sama-sama nanti berdo’a semoga Corona atau covid-19 cepat berakhir di Bumi Seganti Setungguan ini,” tutur Cik Ujang berpesan.

Lebih lanjut, Cik Ujang dan H. Haryanto dengan atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan selamat datang di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat. Beliau juga membuka memori di tanggal yang sama pada tanggal 9 Desember 2018 lalu dan kini tepat dua tahun mereka dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Syukur alhamdulillah di dalam kepemimpinan kami berjalan dengan lancar. Program-program walaupun yang belum terlaksana kami akan terus berusaha melaksanakan dan memperjuangkan. Dan juga ini semua atas dukungan dari instansi-instansi terkait, Assisten, OPD, Camat dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat,” ujar Cik Ujang.

Dalam acara ini turut dihadiri Assisten, Staff Ahli, Jajaran OPD, Kaban, Kabag, Camat, dan tamu undangan. Acara juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng.

Aan Kunchay

Pos terkait