Laka Lantas di Jalinsum Desa Batay, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Lahat, wartabianglala.com – Akibat hilang kendali, sepeda motor merk Honda Genio dengan Nopol BG 2311 EAD yang dikendarai RAW dari arah Lahat menuju ke arah Gumay Talang slip di jalan menikung di Jalinsum Desa Batay Kecamatan Gumay Talang, hingga membuat motor jatuh dan pengendaranya RAW (17) terlempar ke kanan jalan. Rabu (09/12/2020).

Di saat bersamaan, sebuah mobil truk tronton Nissan dengan Nopol B 9505 PYU yang dikemudikan SDP (43) datang dari arah berlawanan. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa terelakkan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor RAW mengalami luka robek di kepala atas, patah tulang tangan kanan, hingga meninggal Dunia di TKP.

Diketahui bahwa RAW merupakan warga Desa Ngalam Baru Kecamatan Gumay Talang. Sementara pembawa truck tronton berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Dalam rilisnya, Kasatlantas Polres Lahat, AKP. Adriansyah, S.I.K melalui Kanit Laka Satlantas Polres Lahat Ipda Amrin Prabu menjelaskan bahwa korban dibawa ke RSUD Lahat.

“Untuk Kendaraannya mengalami rusak berat. Sementara pengemudi mobil truck tronton SDP tidak mengalami luka. Untuk kendaraannya mengalami rusak ringan. Dan untuk barang bukti diamankan di Kantor Satlantas Polres Lahat,” terangnya.

Aan Kunchay

Pos terkait