Sri Meliyana Bersama BKKBN Sosialisasi Program Bangga Kencana

Lahat, wartabianglala.com – Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Gerindra Ir. Sri Meliyana Perwakilan bersama mitra kerjanya dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan, menggelar kegiatan penguatan kerjasama kemitraan program bangga kencana bersama mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Cendrawasih Lahat ini mengambil tema ‘kita maju bersama mitra’, Selasa (08/12/2020).

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra Ir Sri Meliyana menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada BKKBN pusat dan Provinsi. Baginya bersama kemitraan dan melihat langsung apa yang telah dicapai dan apa yang akan dilakukan, berencana dari rencana sederhana yang dimulai dari rumah untuk kesehatan dan kesejahteraan bersama .

“Semoga dengan kemitraan ini dapat memberikan kesejahteraan masyarakat dan dengan kemitraan ini BKKBN mempercayakan mitranya Anggota DPR berinovasi untuk Kabupaten Lahat lebih baik Lagi,” kata Sri Meliyana .

Selaku narasumber, Nofrizal, S.P., M.A dari BKKBN Pusat mengaku sangat bangga kepada para peserta yang merupakan menjadi perwakilan ibu-ibu di kabupaten Lahat. Menurutnya, pada kegiatan program bangga kencana, ibu ibu yang hadir di sini menjadi sumber dalam pendekatan kesehatan keluarga .

“Tahun 2020 kita pendekatan masa milineal yang kita berikan materi khusus dari BKKBN, pendekatan dengan siklus kehidupan. BKKBN bekerja tidak hanya menyuruh orang menggunakan alat kontrasepsi, pendekatan dilakukan dari remaja sampai tua,” ujarnya.

Tampak dalam kegiatan turut hadir Wahidah Paheng, S.Sos.,M.Si, Direktur Advokasi dan Hubungan Antar Lembaga, Nofrizal, S.P.,M.A dari BKKBN Pusat, kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Novian Andusti, S.T.,M.T dan para peserta sosialisasi.

Aan Kunchay

Pos terkait