Kejaksaan Negeri Lahat Serahkan Kembali Mobil Dinas ke Pemda

Lahat, wartabianglala.com – Kejaksaan Negeri Lahat Selasa siang (8/12) menyerahkan tiga mobil dinas yang sebelumnya telah dikembalikan oleh beberapa mantan pejabat Kabupaten Lahat ke Kejaksaan Negeri Lahat.

Tiga jenis unit mobil yang diserahkan ke Pemda Lahat oleh Kejari Lahat antara lain Daihatsu Taruna dan Toyota Kijang Inova sebanyak dua unit. Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Lahat H. Haryanto didampingi Kajari Lahat Fitrah, S.H.

Kajari Lahat Fitrah, S.H mengatakan, mobil yang terpajang di halaman Kantor Kejari tersebut akan diserahkan ke Pemkab Lahat melalui Wakil Bupati Lahat. Setelah diserahkan mobil tersebut akan kembali dipergunakan untuk operasial dan aktivitas Pemkab Lahat dalam melayani masyarakat.

Selanjutnya Kasi Datun Kejari Lahat Rio Dharma Hermando SH menyampaikan. Kegiatan penyerahan mobil dinas Pemkab Lahat tersebut merupakan kegiatan yang ke dua kali dalam tahun 2020. Sepanjang tahun 2020 ada 6 unit mobil dinas yang telah diserahkan oleh Kejari Lahat kepada Pemkab Lahat.

“Hari ini kami menyerahkan tiga unit mobil dinas ke Pemkab Lahat. Sepanjang tahun 2020 ini  ada enam unit mobil dinas yang telah Kejari serahkan ke Pemkab Lahat,” sampainya pada awak media, Selasa (8/12) di ruang kerjanya.

Kasi Datun melanjutkan, ketiga unit mobil diserahkan dalam kondisi baik dan layak jalan. Dirinya berharap mobil yang telah diserahkan mampu berguna bagi kegiatan Pemkab Lahat dalam membangun Kabupaten Lahat serta masyarakatnya.

“Mobil yang kami serahkan sebelumnya digunakan oleh  Drs. Syamsul Kusirin, M.M (mantan Kepala Badan Litbang), Dr H. Rasyidi Amri, M.T., MKM (mantan Kadinkes), dan Firman Syukmasah, S.E (mantan Sekretaris Korpri),” jelasnya.

SMSI – Aan Kunchay

Pos terkait