Terus Bergerak, Kader DPD II Golkar Lahat Ikuti Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu

Lahat, wartabianglala.com – Sebagaimana salah satu cita-cita yang digaungkan Partai Golkar di hari jadinya pada bulan lalu, untuk memenangi setiap kontestasi Pemilu, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat mengadakan Pendidikan Politik dan Strategi pemenangan pemilu. Kegiatan yang turut dihadiri DPD I Partai Golkar Sumatera-selatan ini dilangsungkan di Hotel Callysta Lahat. Sabtu (05/11/2020).

PLT Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sulastrianah, S.H pada kesempatan ini menuampaikan harapannya agar para peserta pelatihan dapat menyerap point-point bermanfaat yang disampaikan oleh narasumber.

“Jangan sampai kegiatan hari ini hanya bias tanpa memetik nilai pembelajaran. Seraplah ilmu dari penyampaian dari nara sumber. Saya juga berharap agar para peserta dapat menumbuhkan loyalitas yang tinggi terhadap Partai Golkar,” harap Sulastrianah.

Di tempat yang sama, Ir. Herpanto, M.Si selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Selatan turut menyampaikan hal senada.

“Tanamkan loyalitas kita sebagai kader, pastikan bahwa bersama Partai Golkar kita menjadi pemenang di setiap kontes Pemilu. Dengan adanya pelatihan hari menjadi langkah awal strategi kita dalam menghadapi Pemilu,” tegas Herpanto.

Tidak lupa juga Herpanto mengajak, agar di Pilgub ke depannya seluruh kader Partai Golkar dapat menghantarkan Dodi Reza Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

“Mari sama-sama kita hantarkan Pak Dodi sebagai Gubernur Sumsel pada Pilkada mendatang,” ajaknya.

Herpanto juga menjelaskan, mengapa adanya Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat. Menurutnya, ditunjuknya PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat guna menyelamatkan pelaporan anggaran 2020 Partai Golkar Kabupaten Lahat.

Aan Kunchay

Pos terkait