PT Era Energi Mandiri Berikan Bantuan Lahan 1,6 H Untuk TPU di Desa Perangai

Lahat, wartabianglala.com – Perusahan di bidang batu bara yang beroperasi di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, hari ini bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.

Silaturahmi ini terkait bantuan Himba dari PT Era Energi Mandiri ( Bomba Group ) melakukan penyerahan bantuan lahan tanah untuk Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) seluas 1,6 Hektare kepada masayarakat Desa Perangai Kecamatan Merai Selatan. Bantuan langsung diterima oleh Kades dan BPD Desa Perarangai.

Sarial Edwin selaku Kepala Desa (Kades) Perangai Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat mengucapakan terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan yang diberikan.

” Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT Era Energi Mandiri untuk memberikan hibah tanah untuk TPU seluas 1,6 Hektare kepada masyarakat desa kami ini. Karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Perangai,” ucap kades di dampingi oleh BPD Desa Perangai serta perangkat.

Sementara pihak dari Perusahaan PT. Era Energi Mandiri melalui Antoni selaku Comdev (Community Development) mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Dengan bantuan yang kami berikan untuk masyarakat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar lingkungan tambang,” ucap Antoni.

REDAKSI

Pos terkait