Diesnatalis KPA Ispala ke 25, Impian Besar Bersama Pengurus Baru

Lahat, wartabianglala.com – Komunitas Pencinta Alam (KPA) Ispala merayakan Diesnatalis dan memperingati hari jadi yang ke- 25 tahun. Pada peringatan ini, KPA Ispala sekaligus melakukan perubahan kepungurusan yang baru, sekaligus merajut mimpi untuk membesarkan kembali KPA Ispala dengan mengusung tema “Bersama, Berani, dan Berkarya”.

Sebagai Komunitas Pencinta Alam yang terbiasa menyatu dengan alam, acara tersebut dilakukan di alam terbuka di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Rabu malam (02/12).

Kegiatan tersebut dikemas dengan membaca doa bersama, Sambutan- sambutan, dilanjutkan dengan mendengarkan cerita berdirinya Organisasi KPA Ispala, dan diisi dengan pemotongan nasi tumpeng. Puncaknya dilanjutkan dengan temu kangen sesama anggota.

Sambutan angkatan 1997 (Angkatan Pertama) Aditia Kasuma, mengatakan kesyukurannya atas kehadiran Ispala di Bumi Seganti Setungguan.

“Alhamdulilah telah berdirinya KPA Ispala di Bumi Seganti Setungguan ini sudah memasuki umur 25 tahun yang jatuh pada tanggal 3 malam ini. Terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir didalam kegiatan malam ini, kegiatan malam ini sekaligus temu kangen semua angkatan KPA Ispala,” ujar Aditia Kusuma.

Ditambahkan lagi oleh Aditia Kusuma, dirinya mengajak seluruh anggota untuk membesarkan kembali Ispala dengan merajut kekompakan.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh pengurus dan semua angkatan, mari kita bergandeng tangan untuk memajukan kembali organisasi yang kita sayangi ini dan bersama kita besarkan kembali,” ajaknya.

Berikut pengurus Baru diorganisasi KPA Ispala:
Ketua Umum dijabat Jimi Wahyudi, S.E, Wakil Ketua Feri Sionovel, dan
Sekretaris Luci Suandar.

Aan Kunchay

Pos terkait