Kabupaten Lahat Raih Penghargaan Investment Award 2020

Lahat, wartabianglala.com – Kabar menggembirakan untuk masyarakat Bumi Seganti Setungguan, yakni salah satu daerah di Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Lahat menerima penghargaan Investment Award 2020.

Raih penghargaan itu diberikan kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang diwakili Wabup H Haryanto atas pelayanan terbaik bidang perizinan dan investasi oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Kamis malam (26/11/2020).

Wabup menerima penghargaan itu secara langsung dari Gubernur Sumsel di Meeting Room Hotel Novotel Palembang dalam rangkaian kegiatan Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumsel 2020.

Kepada awak media, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) Lahat Herry Alkafi mengemukakan, bahwa penghargaan yang diperoleh itu atas penilaian fasilitas atau sarana perizinan yang disediakan.

“Tersedianya informasi potensi daerah bagi penanaman modal, sehingga memudahkan calon investor untuk memperoleh data yang dibutuhkan untuk berinvestasi di Lahat,” terang Herry.

Dafri – SMSI

Pos terkait