Kapolres Beri Reward Anggota Berprestasi, Berikut Nama-namanya

Lahat, wartabianglala.com – Polres Lahat menggelar apel pemberian penghargaan dan reward pada anggota Mapolres Lahat yang berprestasi di bidang satuan tugas Polri. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman apel Mapolres Lahat pada pukul 07.00 WIB dengan dipimpin langsung Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.I.K. Senin (23/11/2020).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM, Kabag Ops Res Lahat Kompol Sunarso, S.H, Kabag Sumda Res Lahat Kompol M. Nuh, S.H, Kabag Ren Res lahat Kompol Soerahmad, para Kasat, Kapolsek yang anggotanya mendapat reward, perwira, dan anggota Polres Lahat.

Adapun anggota Polres Lahat yang mendapatkan reward sesuai dengan surat keputusan Kapolres Lahat nomor kep/ 25 / 2020 tanggal 19 nopember 2020 berjumlah 22 orang yang terdiri dari 21 anggota Polres Lahat dan 1 masyarakat sipil adalah sbb :
-Soehari, Alex Agustian, Dwi Winarto, Edy Susanto, Sanda Wijaya, Andi Lala, dan Gita Rolis dari Sat Reskrim Polres ungkap kasus tindak pidana Curas yang dimaksud dalam pasal 365 KUHP dengan Lp / B /206/VIII/2020 Res Lahat tanggal 16 Agustus 2020, korban atas nama Agus Setiawan alamat Desa Bangun Rejo Kota Pagaralam, tersangka Egi al Asyari Putra alamat Lahat Tengah.

– Sp Gultom, Nifriansyah, Ade Saputra, Mangaraja dari unit Reskrim Polsek Kota Lahat, ungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang dimaksud pasal 340 subsider 338 Lp 09/V/Sumsel tanggal 29 Mei 2020 korban A.N. Yunita alias Eka tersangka A.N. Ujang Nasri.

– Kunti Wibisono, Sandi Wijaya dari unit Sat Res Narkoba Polres Lahat, ungkap kasus Narkoba dengan barang bukti 137 gram sabu.

– Amrin Prabu, Indra, S.H, Indra Jaya dari Sat Lantas Polres Lahat atas dedikasi dan dalam menginput kegiatan internal pada aplikasi Polisiku.

– Wulandari Oktariani, Arip Santoso, Roni Wahyudi, dari Bag Sumda Polres Lahat atas input data personel pada aplikasi pembinaan personel .

– Hipdi Rismunadi dan Dwi prasetyo dari Bag Rwn dan Ops Polres Lahat dedikasi atas penyelesaian administrasi (dokumen)

– Dari masyarakat sipil atas nama Ahmad Fikri Ariep M.Pd atas partisipasi dalam tugas kepolisian bidang pembinaan personel.

Dalam amanatnya kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polres dan Polsek yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan reward sesuai dengan peraturan Kapolri nomor 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan bagi anggota Polri.

“Dengan adanya pemberian penghargaan kepada anggota diharapkan bisa memotivasi bagi anggota yang lain untuk lebih bersemangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.I.K.

Aan Kunchay

Pos terkait