Yuk Ambil Perumahan Murah di Griya Pamuju Sejahtera, Hunian Nyaman & Segar Berlokasi Strategis

LAHAT, wartabianglala.com – Griya Panuju Sejahtera yang beralamat di Jalan Hbr Motik, Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, benar-benar memberikan peluang besar bagi Anda untuk memiliki hunian impian. Tidak perlu dengan modal besar, Anda bisa memiliki rumah berukuran 6 x 6 M dengan lingkungan asri dan segar, serta lokasi yang strategis.

Buruan Ambil Murah, Lokasi Pinggir Jalan

Spesifikasi hunian yang dikelola PT. Panuju Mandiri Sejahtera ini sangat mengutamakan kualitas. Pondasi terdiri dari perpaduan batu kali dan soloko bertulang. Dinding ruangan dari batu bata dengan plester luar–dalam (tampak depan pelamir cat). Kusen dipilih kayu kelas 2. Daun pintu depan dan rangka kayu kelas 2. Daun Jendela rangka kayu kelas 2 dan berkaca. Rangka atap menggunakan rangka baja dengan atap menggunakan multiroof. Plafon menggunakan gypsum, sementara lantai utama ruangan menggunakan keramik. Untuk kamar mandi lantai menggunakan keramik dengan kloset jongkok.

Sangat ringan, harga yang ditawarkan bisa dimulai dengan DP 1,5 juta ditambah angsuran pertama. Kemudian melengkapi syarat-syarat berikut,

1. Pasfoto 4×6 (warna) suami isteri 2 lembar
2. Fotocopy KTP Suami Isteri 2 lembar
3. Fotocopy Akte Nikah 2 lembar
4. Fotocopy tabungan Ex Pos 2 lembar
5. Fotocopy NPWP
6. Mengisi surat pernyataan penghasilan (lampiran 3a)
7. Mengisi surat keterangan tidak memiliki rumah (lampiran 3b)
8. Mengisi surat pernyataan pemohon KPR Sejahtera (lampiran 4a)
9. Slip gaji 3 bulan terakhir dilegalisir dan pasangan 4 lembar
10. Fotocopy SK dan akhir dilegalisir.

Sementara untuk fasilitas hunian dilengkapi dengan Daya Listrik 220 volt, Instalasi Listrik dalam Tembok Standard PLN, Instalasi Pembuangan Air Kotoran Siring, PAM (Sumur Bor), Jalan Utama 7M Jalan Komplek 5M, Satu (1) Unit Sarana Ibadah Masjid, Setifikat Hak Milik, dan IMB.

Info lengkap, hubungi:
Tlp: 0821-8073-1032
WA: 0858-0996-0859 (Sila)

Pos terkait