Dapatkan Restu Keluarga Besar, Heri Amalindo Siap Calonkan diri Jadi Gubernur Sumsel

Dalam Rangka Silaturrahmi Keluarga Besar Penukal dan Lematang di Bumi Seganti Setungguan

Lahat – Siapa yang tak mengenal dengan sosok Bupati Pali DR Ir H Heri Amalindo MM, yeng diketahui memiliki karakter yang dekat dengan keluarga, hal tersebut terbukti dimana hari ini dirinya disambut antusias, saat menghadiri acara Silaturrahmi Keluarga Besar Penukal dan Lematang di Bumi Seganti Setungguan, acara di pusatkan di Kediaman Rumah H Aprizal Muslim S Pd yang merupakan Ketua Tim Keluarga, beralamat di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Diketahui, pada acara tersebut juga dihadiri para tokoh masyarakat dari 17 Kabupaten/Kota, seperti dari Lahat, Pali, Muara Enim, Pagar Alam, Muba, 4 Lawang, Prabumulih, OI dan lain nya, tentu nya semua yang hadir merupakan keluarga besar dari orang nomor 1 di Kabupaten Pali yang mendapatkan Restu untuk Maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 yang akan datang. Senin (23/1/2024).

Aprizal Muslim Selaku Ketua Tim Keluarga yang berjuluk Tim Basah Kering, ketika dibincangi awak media di sela sela kesibukan nya mendampingi DR Ir H Heri Amalindo pada saat acara, mengungkapkan rasa bahagia nya bisa bersama sosok yang diakuinya memang menjadi Panutan Keluarga (Heri Amalindo, red), dirinya menjelaskan bahwa acara keluarga ini memang di buat untuk mengumpulkan keluarga besar yang berada di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Acara ini memang sudah lama kami rencanakan, karna kami khusus nya keluarga besar K Heri Amalindo sepakat untuk mendukung beliau supaya ikut Pilkada Gubernur Sumsel 2024 mendatang tentu nya dukungan ini Alhamdulillah menjadi Respon Baik beliau yang juga direspon baik para tokoh yang ada disumsel yang hari ini juga hadir disini, salah satunya Aris Toteles alias Aying yang mewakili Kota Pagar Alam dan H Erlansyah Rumsyah dari Gumay Talang Kabupaten Lahat, pokok nya banyak, “Ujar Aprizal Muslim.

Ditambahkan Aprizal, bahwa Heri Amalindo merupakan Keturunan Nenek Puyang dari Kikim Area Kabupaten Lahat, untuk itula pertemuan di pusatkan di lahat. Ditegaskan nya bahwa pertemuan ini adalah pertemuan keluarga, bukan kampanye, ini murni pertemuan keluarga.

“Beliau Lahir di Gunung Gajah lahat, Mengenai Karir Kak Heri Amalindo dak usah ditanyo lagi, pastinya kami Sekeluarga sepakat dan percaya, insya Allah Beliau bisa membawa Perubahan yang baik untuk Sumsel tentunya dapat memberikan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat, jadi mohon doa dan dukungan nya, ” Ucap Aprizal.

Sementara itu, DR Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutanya Mengatakan bahwa melalui Aprizal Muslim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh sanak dulur yang hadir pada acara silaturrahmi, dirinya menegaskan apa yang menjadi keinginan keluarga adalah semangat yang akan dijalaninya menuju Sumsel 1.

“Alhamdulillah saat ini kami masih diberi amanah untuk menyelesaikan sebagai Bupati di Pali yang sudah berjalan 2 Priode ini, jadi setelah menyelasaikan tugas, kami berembuk keluarga untuk meluaskan pengabdian ke masyarakat, berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumsel. Tapi seperti yang telah kami sampaikan bahwa semua itu akan diraih ketika memang benar didukung keluarga, karna perjuangan yang baik itu, pertama harus mendapat restu dan dukungan dari Keluarga, “Kata Heri Amalindo.

Selain itu, H Heri Amalindo menghimbau kepada seluruh keluarga yang hadir untuk melakukan terobosan yang tidak menjelek jelekan orang lain, karna dirinya mengatakan bahwa seluruh Pemimpin itu baik, namun harapan kedepan akan ada Pemimpin yang lebih baik yang di inginkan bersama, tentunya semua itu harus berjalan dengan perjuangan dan Doa yang baik untuk menghasilkan yang terbaik.

Anto salah satu undangan yang hadir, diketahui dari Kabupaten 4 Lawang, menyambut baik niat yang di inginkan Keluarga besar dari H Heri Amalindo untuk ikut Pesta Demokrasi tahun 2024 yang akan datang.

“Setalah mendengar Perjalan hidup beliau tadi, saya terketuk hati, apa lagi beliau menyebut nama Pak H Alekx Noerdin Mantan Gubernur Sumsel yang merupakan Putra Asli dari Kabupaten kami 4 Lawang, dimana ternyata Pak Heri Amalindo adalah orang dekat dan kepercayaan yang sudah dianggap keluarga oleh pak alex, artinya pak Heri adalah keluarga kami juga.

Jadi, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kak Aprizal Muslim yang sudah mengundang kami untuk bertemu langsung dengan Pak Heri, Pokok nya kami siap menjadi bagian tim Keluarga basah kering dalam pemenangan Pak Heri menuju Sumsel 1, “Ungkapnya. (An/Ali).

Pos terkait