Polres Lahat Bantu Sembako untuk Warga yang Terkena Bencana Puting Beliung

wartabianglala.com, Lahat – Setelah kejadian angin putting beliung yang menimpa dua desa di Kecamatan Jarai, pada Rabu (15/6/2022) yang mengalami kerugian sekitar 90 rumah penduduk yang rusak parah dan ringan. Mengerakkan pihak Polres Lahat turun tangan memberikan bantuan, demikian dijelaskan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH pada media.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga Desa Tertap dan Desa Bandar Aji, Kecamatan Jarai yang terkena musibah angin puting beliung dilakukan Polres Lahat. Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK pada hari ini Kamis (16/6/2022) sekira pukul 11.00 wib. Giat memberikan bantuan sosial berupa paket sembako Kapolres didampingi oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan, Danramil Jarai Kapten Inf Subianto, Camat Jarai Reyno Delfansyah, personil Polsek Jarai dan Koranmil, Kades Tertap Tanhar, dan Kades Bandar Aji.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk sabar menghadapi musibah angin puting beliung ini.

“Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Kehadiran kami disini diharapkan dapat mengurangi beban yang dihadapi masyarakat,” ungkap Kapolres Eko Sumaryanto yang langsung memberikan bantuan.

Masyarakat dua desa yang terkena musibah merasa senang atas bantuan yang diberikan langsung oleh Kapolres lahat, dan berterima kasih kepada Kapolres lahat atas segala bantuan yang telah di berikan dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

(Amrita RH Terang)

Pos terkait