Gerindra Berbagi di Bulan Ramadhan, Sri Meliyana Beri Santunan ke Anak-anak Panti Asuhan

wartabianglala.com – Tidak ingin menyia-nyiakan keberkahan di bulan Ramadhan, dalam tajuk Gerindra Berbagi, anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Gerindra dapil Sumsel II, Ir. Sri Meliyana menggelar kegiatan bersama anak-anak panti asuhan di Kabupaten Lahat. Senin (24/04/2022).

Kegiatan diawali Sri Meliyana dengan melakukan bincang-bincang bersama anak-anak panti asuhan berikut memberikan motivasi kepada mereka.

“Anak-anakku tetaplah bersyukur di situasi dan di manapun kita berada. Dulu masa kecil ibu (Sri Meliyana) juga sama seperti kalian meski tinggalnya tidak di panti asuhan. Kalau di asrama kalian ada tugas-tugas, ibu juga begitu. Tugas mencuci, menyapu, beres-beres, belajar dan banyak lainnya. Tinggal di asrama bukan tentang penempatan sosial, tetapi bagaimana membiasakan untuk melakukakan hal-hal baik. Jadikanlah yang baik-baik itu sebuah kebiasaan hingga ia menjadi sebuah kebutuhan,” ujar Sri Meliyana.

Sri Meliyana berharap, kelak anak-anak di hadapannya ini akan menjadi generasi penerus yang akan membangun Kabupaten Lahat di kemudian hari.

“Ibu berharap, di masa mendatang kemajuan Kabupaten Lahat ada sumbangsih dari tangan-tangan dan pemikiran kalian. Ada yang jadi anggota DPR, ada yang jadi bupati, dan orang-orang penting lainnya. Kuncinya, jagalah langkah kita. Karena dengan langkah yang baik kita akan tiba di tujuan yang baik pula,” ujar Sri Meliyana yang seraya diaminkan anak-anak panti asuhan yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah. Tidak lupa pula, dalam moment ini, Sri Meliyana memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dan juga kepada panti tempat mereka bernaung.

(Red)

Pos terkait