Polres Lahat Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kapolsek Pajar Bulan

wartabianglala.com – Bertempat di halaman Mapolres Lahat, dilangsungkan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Pajar Bulan. Senin (21/03/2022).

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sesuai dengan nomor Kep/113/III/2022/ tanggal 5 Maret 2022 yang ditanda tangani oleh Kapolda Sumsel Irjen pol Drs.Toni Harmanto, M.H adalah sebagai berikut:
1. Kasat Reskrim AKP Kurniawi H Barmawi, S.I.K diganti oleh AKP Herli Setiawan, S.H.,M.H.
2. Kasat lantas Iptu Panris Malau S.H diganti oleh AKP Muriyanto,S.H.
3. AKP Kasmini Darda, S.H diganti oleh AKP Bambang Julianto, S.H.

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K dengan turut dihadiri Waka Polres lahat Kompol Feby Febriyana,S.I.K, seluruh PJU, Kapolsek, Perwira dan Seluruh Anggota Polres Lahat.

Dalam sambutanya, Kapolres Lahat menegaskan dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang mendapatkan tugas baru.

“Mutasi yang dilaksanakan Pimpinan Polri selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan,” ucap Kapolres Lahat.

Tidak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Kurniawi, AKP Kasmini, dan Iptu Pamries Malau atas kerjasamanya selama bertugas di Polres Lahat yang dianggapnya cukup baik.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang serta bergabung di Polres Lahat kepada AKP Herli Setiawan, AKP Muriyanto, dan AKP Bambang Julianto dan diharapkannya secepat mungkin beradaptasi dengan anggota serta lingkungan tempat kerja.

“Mengakhiri amanat mari kita senantiasa memanjatkan doa dan pinta kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, semoga apa yang kita kerjakan, akan mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT, Polres Lahat hebat dan kita semua dijauhkan dari segala bahaya dan bencana,” pungkasnya.

Acara Sertijab tersebut turut diwarnai pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan lama yang didahului oleh Kapolres Lahat yang kemudian diikuti oleh pejabat utama Polres Lahat dan anggota.

(Red)

Pos terkait