Sri Meliyana Salurkan Bantuan Biskuit Makanan Tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil

wartabianglala.com – Anggota Komisi IX DPR-RI, Fraksi Partai gerindra, Dapil Sumsel II, ir. Hj. Sri Meliyana kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap balita dan ibu hamil, melalui bantuan biskuit dan makanan tambahan. Sabtu (19/03/2022).

Kali ini, bantuan tersebut diperuntukkan bagi ibu hamil dan balita di 8 desa dari Kecamatan Jarai dan Suka Merindu. Meliputi Desa Pagar dewa, Sukananti, Natigiri, Karangcaya, Sukamerindu, Tanjungmenang, dan Kapitan.

Kegiatan penyerahan bantuan dilangsungkan di Aula Pertemuan Hotel Cendrawasih Lahat dengan dihadiri Kepala Desa atau yang mewakili dari desa-desa penerima manfaat.

Sri Meliyana menjelaskan, adanya bantuan ini sebagai upaya untuk menurunkan angka stunting, khususnya di Kabupaten Lahat.

“Ini salah satu bagian dari program kami selaku anggota Komisi IX DPR-RI dalam upaya menurunkan angka stunting. Sebagaimana hari ini, bantuan berupa biskuit dan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil. Karena, menjaga gizi bayi harus sudah dimulai sejak dari kandungan,” ungkap Sri Meliyana.

Lebih lanjut Sri Meliyana berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi bagian dari penurunan angka stunting, khususnya di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

(Red)

Pos terkait