Bripka Absori Bhabinkamtibnas Benakat, Hadiri Pelantikan Sembilan Perangkat Desa Rami Pasai

Muara Enim, – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 9 (Sembilan ) Perangkat Desa Rami Pasai Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim, Acara dilaksanakan di Kantor Kades Rami Pasai.

Acara yang dilantik langsung Kades Rami Pasai Yushadi berjalan lancar, pastinya tetap mengikuti prokes covid 19. Jumat (18/3).

Hadir pada acara, Camat Benakat Hasbullah Yusuf SH, Bhabinkamtibnas, Bripka Absori, Babinsa Sertu Irsa F, Ketua BPD Iwan F dan Ka. KUA Benakat Edo.

Bhabinkamtibnas, Bripka Absori saat dibincangi awak mengucapkan selamat kepada sembilan perangkat Desa yang baru dilantik.

” Jalankanla tugas dengan amanah sesuai aturan yang sudah ditetapkan, pastinya dapat mendukung sepenuh nya roda pemerintahan yang di pimpin oleh Kades Rami Pasai, dan kami dari pihak Polsek Gumeg siap selalu bersinergi dan disini juga kami himbau kepada masyarakat, bagi yang belum divasin untuk segera di vaksin serta kami himbau untuk tetap menerapkan prokes covid 19, “Ucap nya.

Sementara itu di tempat yang sama Camat Benakat Hasbullah Yusuf SH dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para perangkat Desa yang baru dilantik.

(Mail).

Pos terkait