PJ Bupati Saksikan Pelantikan YJI Cabang Muara Enim, Masa Bakti 2022-2027

Muara Enim, – Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar saksikan pelantikan dan pengukuhan Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devy Nasrun Umar beserta para pengurus yang dilantik secara langsung oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Utama Cabang Prov. Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di kabupaten Muara Enim yang akrap di panggil HNU, berpesan kepada pengurus yang dilantik bahwa jangan cepat berpuas diri seusai telah dilantik, segera berkiprah satukan langkah selaraskan visi dan misi dengan YJI utama cabang Prov. Sumsel, sukses Muara Enim merupakan sukses YPI utama cabang Prov. Sumsel”. Senin sore (14/03)

Lebih lanjut Pj Bupati berpesan untuk selalu bertanggung jawab dan amanah dalam mengemban tugas selaku pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Muara Enim, tunjukan bahwa Kab. Muara Enim mampu mewujudkan seluruh program kerja yayasan jantung indonesia cabang utama Prov. Sumsel.

“Semoga dengan telah dilantiknya ketua dan pengurus YJI Cabang Muara Enim ini dapat berkontribusi positive pada masyarakat dan tentunya pada pembangunan di Kab. Muara Enim,”ucap Pj Bupati.

Sementara itu, Ketua YJI Cabang Muara Enim Hj Renny Devy Nasrun Umar mengatakan dirinya bersama para pengurus YJI Cabang Muara Enim akan memaksimalkan masa bakti ini dengan kerja cerdas, kerja cermat dan kerja sama yang baik bahu-membahu untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tentunya saya harapkan kerja sama teman-teman pengurus serta bimbingan dari pada Bapak Pj Bupati bersama Ketua YJI Utama Cabang Prov. Sumsel, Semoga amanah yang kita terima ini dapat diimplementasikan dengan sebaik mungkin,” kata Hj Renny dengan penuh harapan.

Turut Hadir, Unsur Forkopimda Kab. Muara Enim, Para Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Muara Enim serta para jajaran Pemprov. Sumsel.
(Mail).

Pos terkait