Penyerahan Hadiah Cahaya Open Archery Championship Tahun 2022 Oleh Bupati Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Bupati Lahat,Cik Ujang.SH secara resmi menutup Cahaya Open Archery Championship Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 3 hari, ( 10-13 Maret 2022 ), yang diikuti peserta sebanyak 245 dari club panahan PERPANI berasal dari Kabupaten/Kota se- Sum-Sel dan luar Provinsi Sum-Sel yaitu: Provinsi Jambi, Lampung, Bangka Belitung dan Provinsi Sumatera Barat. Kemudian sekaligus penyerahan hadiah kepada peserta yang mendapatkan juara pada cahaya open archery championship tahun 2022. Bertempat di Lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat. Minggu (13/03/2022).
Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada peserta “Cahaya Open Archery Championship Tahun 2022, Piala Bupati Kabupaten Lahat,” yang sudah datang jauh-jauh dari Provinsi luar Sumatera Selatan untuk ikut memeriahkan event. Inilah Kabupaten Lahat” Bumi Seganti Setungguan,” dengan berbagai wisata alam, kuliner khas dan sumber daya alamnya yang melimpah, semoga selama 4 hari yang lalu para peserta nyaman berada di kota kami ini.” kata Cik Ujang.
Kami pemerintah kabupaten lahat sangat mendukung kegiatan cabang olahraga panahan di Indonesia khususnya di kabupaten lahat yang ” Bercahaya.” terangnya.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada kontigen yang berhasil meraih prestasi divisinya masing-masing. Semoga dapat terus meningkatkan prestasi di kemudian harinya, dan insyaallah di hari yang akan datang, kabupaten lahat akan mengadakan event jenjang yang lebih tinggi dan kami sampaikan juga dalam kesempatan ini, bahwa kegiatan Cahaya Open Archery Championship Tahun 2022, ini bukti kesiapan kami menjadi tuan rumah PORPROV 2023 yang akan datang.” tutup Bupati Lahat.
Turut hadir Dandim 0405 Lahat yang diwakili,Kapolres Lahat yang diwakili, Komandan Secaba Dodik, ketua KONI Lahat,Ketua PERPANI Lahat, Kedispora, Kepala BPBD Lahat,Kasat Pol PP & Damkar
Lahat, Kadis Kominfo yang diwakili Sekretaris,Kadis Perdagangan, Inspektur, Ka.BKPSDM, Kadis Sosial, Kadis PU Perkim, Kaban Kesbangpol Lahat dan Panitia pelaksana kegiatan serta para peserta.
(Redaksi)

Pos terkait