Gubernur Sumsel Didampingi Bupati Lahat Resmikan Infrastruktur Kabupaten Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Kunjungan kerja Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH di Kabupaten Lahat dalam rangka Peresmian Infrastruktur kabupaten lahat dengan pembiayaan APBD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 didampingi oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang bertempat di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat. Sabtu (5/3/2022 ).
Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Forkopimda,Sekda Lahat Chandra.SH MM dan tamu undangan.
Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, Bapak Gubernur H.Herman Deru beserta rombongan yang saya hormati, saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten lahat juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Gubernur Sum-Sel karena begitu banyak bantuan yang diberikan kepada kabupaten lahat terutama di bidang infrastruktur.” kata Cik Ujang.
Beberapa proyek infrastruktur yang sudah selesai pada tahun anggaran 2021 di kabupaten lahat yaitu :
Jembatan Lematang II di kecamatan lahat dimana menjadi lokasi acara kita sekarang, Rumah Sakit Pratama tipe D di kecamatan tanjung tebat serta irigasi dan jalan penghubung sampai ke pelosok desa. Ini menunjukkan komitmen Bapak Gubernur dalam pembangunan merata ke seluruh pelosok desa di provinsi sumatera selatan sesuai dengan moto provinsi sumatera selatan yaitu,” sum-sel maju untuk semua.”
“Sementara itu Gubernur Sum-Sel H.Herman Deru dalam arahannya menyampaikan, dengan pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta meningkatkan kesejaterahan, agar bermanfaat secara maksimal perlu perencanaan yang baik. Dan untuk rumah sakit pratama untuk mempermudah akses pelayanan masyarakat sekitarnya, namun yang penting meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta edukasi kemasyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh. Karena ini tidak cukup dengam fasilitas kesehatan saja, juga bagaimana meningkatkan pelayanan tersebut dan edukasinya kemasyarakat.” terang H.Herman Deru.
(Redaksi)

Pos terkait