Kabar CU Cup 2022: 4 Tim Lolos ke Babak 16 Besar dari Grup D dan Grup A

wartabianglala.com – Tim Marsel FC (Merapi Selatan) yang berada di Grup D berhasil memastikan diri lolos ke fase 16 besar Cahaya United Cup 2022 setelah berhasil membekuk tim Lintas FC (KAI) dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini, Marsel FC memuncaki klasemen Grup D dengan mengemas 6 poin dan melenggang bersama tim Arya Duta yang mengemas 3 poin.

Pertandingan antara Marsel FC dan Lintas FC berlangsung dengan tensi tinggi. Selain pertandingan di bawah terik dan cuaca panas, pertandingan ini juga menjadi penentuan karena baik Lintas maupun Marsel harus saling mengalahkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baik Marsel FC maupun Lintas FC sama-sama bermain hati-hati di babak pertama dan bermain tanpa gol. Hingga memasuki babak kedua Marsel bisa membuat beberapa peluang dan akhirnya berhasil membuat gol tunggal lewat pemain bernomor punggung 7, Nain.

Di pertandingan selanjutnya adalah Big Match grup A antara PS Samudra VS Cahaya United. Pertemuan kedua tim raksasa Kabupaten Lahat ini sebagai ajang pembuktian dan menjaga gengsi karena kedua tim sama-sama sudah memastikan diri lolos ke 16 besar.

Sesuai prediksi, pertandingan ini berlangsung sangat menarik karena didominasi para pemain bintang dan bertalenta. Cahaya United yang dihuni para pemain yang mengikuti ajang Soeratin U-17 harus berjuang mati-matian menahan gempuran PS Samudra.

Kematangan dan kedisiplinan tim Cahaya United berhasil mematahkan gelombang serangan PS Samudra sepanjang babak pertama dan berlanjut di babak kedua. Bahkan, di babak kedua PS Samudra berhasil mendapatkan hadiah penalti. Sayangnya, kiper dari Cahaya United masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Skor kacamata tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Atas hasil ini, maka baik PS Samudra maupun Cahaya United sama-sama mengemas 4 poin dan lolos ke babak 16 besar. PS Samudra dinobatkan sebagai juara grup karena unggul agregat gol dari Cahaya United.

(Aan Kunchay)

Pos terkait