HUT ke-14 Partai Gerindra, Sri Meliyana Bagikan 10.000 Kalender

wartabianglala.com – Dalam rangka HUT ke-14 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang jatuh pada hari ini Minggu tanggal 6 Februari, anggota komisi IX DPR-RI fraksi Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana melalui para relawannya di Kabupaten Lahat membagikan 10.000 (sepuluh ribu) kalender tahun 2022.

Pembagian kalender Sri Meliyana dalam rangka HUT Gerindra dilangsungkan di seputaran Kota Lahat dan juga di desa-desa dalam wilayah Kabupaten Lahat. Kegiatan ini sendiri telah dilangsungkan sejak tanggal 4 Februari lalu.

Saat dikonfirmasi, Sri Meliyana menyampaikan harapan agar Partai Gerindra akan senantiasa bersama rakyat dan terdepan bersama rakyat.

“Di usia yang ke 14 tahun, sebagaimana slogan yang diusung tahun ini yakni Bersatu Membangun Bangsa, kita bersama-sama rakyat membangun bangsa ini menjadi semakin lebih baik dan Gerindra akan selalu berada di tengah rakyat Indonesia. Titip salam untuk sanak keluargaku, masyarakat Kabupaten Lahat,” ucap Sri Meliyana.

Dalam pantauan, kegiatan pembagian kalender ini disambut hangat oleh masyarakat di Kabupaten Lahat. Diungkapan Ana, salah seorang pedagang di Pasar Lematang Kota Lahat, pembagian kalender seperti ini seakan pemberian kecil namun mempunyai hikmah yang besar.

“Meski hanya sebuah kalender, ini sangatlah bermanfaat. Karena bisa menjadi sarana mengingat dan mengatur waktu. Kemudian juga ini menjadi tanda mata dan pelepas rindu kepada Ibu Sri Meliyana. Dari itu, atas nama prinadi dan masyarakat kami mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra. Jayalah selalu. Kami juga mendoakan Ibu Sri Meliyana selaku wakil kami di DPR-RI agar sukses selalu,” ungkap Ana.

(Aan Kunchay)

Pos terkait