Detik-detik Menjelang Pertandingan Final, Berikut Starting Line Up Persila Cahaya United

wartabianglala.com – Hanya tinggal hitungan jam atau tepatnya pukul 15.30 WIB sore hari ini, Kamis (18/01/2022) tim kebanggaan Kabupaten Lahat, Persila Cahaya United akan berlaga di pertandingan final Piala Soeratin U-17 menghadapi tim tuan rumah Persipra Prabumulih.

Saat ini para pelatih dan official tengah melakukan breafing dengan para pemain untuk mematangkan strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi Persipra sore nanti. Termasuk Ketua Askab PSSI Lahat, Limra Naufan, S.T yang turut hadir di tengah-tengah tim Persila hari ini untuk memberikan motivasi secara langsung.

Disampaikan Armand Hadi selaku Assisten Pelatih Persila Cahaya United U-17 pada pertandingan nanti mereka akan tetap bermain ofensif.

“Kita tetap bermain ofensif dengan permainan tiki-taka serta kombinasi long passing dengan mengandalkann dua sayap Rivaldo Salam Vessy dan Mursyid Sugiarto,” beber Armand Hadi.

Selain itu, di pertandingan nanti para pelatih menginstruksikan kepada pemain untuk mewaspadai beberapa pemain Persipra yang dianggap berbahaya.

“Di kubu Persipra ada beberapa pemain yang patut diwaspadai, yakni penyerangnya serta play maker. Untuk itu kami sudah mempersiapkan pengawalan khusus untuk kedua penyerang tersebut,” lanjut Armand Hadi.

Berikut starting line up Persila Cahaya United dengan formasi andalan 4-3-3 yang akan diturunkan di pertandingan final sore ini.

1. Maikchel Wijaya – Kiper
2. Maulana Ibrahim (C) – Stopper
3. Gomgom Saritua – Stopper
4. Tegar Hendrawan – Back Kiri
5. Rehan – Back Kanan
6. Rio Ananda Putra – Gelandang Bertahan
7. Anhari Wiyogo – Gelandang Kanan
8. M.Haider Ali – Gelandang Kiri
9. Rivaldo Salam Vessy – Penyerang
10. Bagus Budiman – Penyerang
11. Mursyid Sugiarto – Penyerang

(Aan Kunchay)

Pos terkait