Breaking News: Meski Belum Bertanding, Persila dan Persipra Dipastikan Lolos ke Final

wartabianglala.com – Meski baru akan memulai kick off pertandingan melawan Persila, untuk menentukan jalan Persipra Prabumulih ke Final Piala Soeratin. Akan tetapi, Persipra sudah dipastikan melaju ke final menghadapi Persila Lahat yang sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke partai final.

Kepastian ini didapat setelah pada pertandingan antara Persimuba vs Persegrata, dimenangkan oleh Persimuba dangan skor telak 4-0. Artinya di pertandingan akhir ini baik Persimuba dan Persegrata sama-sama mengoleksi 3 poin dan menempati posisi 3 dan 4 klasemen final four.

Dengan kenyataan tersebut, pertandingan antara Persila dan Persipra yang saat ini akan berlangsung, tidak akan mempengaruhi jalan mereka ke final. Hasil dari pertandingan Persimuba dan Persegrata tadi, telah membuat Persila dan Persipra mantap di posisi 1 dan 2 klasemen.

Meski begitu, Assiten Pelatih Persila Armand Hadi akan tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain all out. Hanya saja, pemain yang diturunkan adalah pemain lapis kedua.

“Kita menargetkan untuk menjaga tren clean sheet di semua pertandingan. Untuk pemain yang diturunkan merupakan pemain lapis kedua, untuk menjaga kebugaran pemain inti,” ujar Armand Hadi.

Hingga berita ini diturunkan, kick off antara Persila VS Persipra baru saja dimulai.

(Aan Kunchay)

Pos terkait