Cik Ujang, S.H. Resmikan Gedung Wicaksama Laghawa Polres Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Bertempat di halaman Mapolres Lahat diadakan Peresmian Gedung Wicaksana Laghawa yang secara langsung diresmikan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH didampingi Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono. SIK, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Kasdim 0405 Lahat dan Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili. Turut hadir Waka Polres Lahat, Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Lahat serta para Kasat dan Anggota Polres Lahat.
Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK melaporkan, pertama alhamdulillah pada pagi ini kita dapat hadir dalam rangka meresmikan dan menerima hibah dari Bapak Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yaitu Gedung Wicaksana Laghawa. Dan juga perlu kami sampaikan, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan masyarakat kabupaten lahat yang telah memberikan kami kesempatan sehingga kami diberikan hibah Gedung Wicaksana Laghawa, namun tahun lalu bukan hanya gedung Wicaksana dan ada beberapa renovasi di Polres Lahat ini, juga pembangunan pospol di Kecamatan Muara Payang dan Kec.Merapi Selatan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat semoga Gedung ini dapat berguna bagi masyarakat banyak dan bisa memberikan motivasi kepada keseluruhan khususnya Polres Lahat.” ucapnya.
“Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersilaturrahmi dalam rangka Peresmian Gedung Wicaksana Laghawa untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan hibah Gedung di Polres, Pospol yang di Muara Payang dan Pospol yang di Kecamatan Merapi Selatan.” kata Bupati Lahat.
Ini terus terang Pak Kapolres permintaaan Gedung Kasat Intelcam ini dari pertama kali saya menjabat kurang lebih tahun 2020, karna waktu itu sudah ada yang dibangun maka tidak bisa berbarangan, syukur alhamdulillah tahun ini bisa kita hibahkan gedung ini dan yang lainnya, kepada Kasat Intelcam rawatlah dengan sebaik-baiknya.” pesan Cik Ujang.
(Redaksi)

Pos terkait