Camat Lawang Kidul Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Tertimpa Bencana Alam di Semeru

Muara Enim – Bencana Alam yang menimpa masyarakat di sekitar Gunung semeru, membuat Camat Lawang Kidul (Laki) Kabupaten Muara Enim Andrille Martin, S.E bergerak cepat mengumpulkan semacam donasi untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak dari bencana Alam tersebut.

Disampaikan Camat yang memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi ini, dirinya telah berhasil mengumpulkan biaya dari masyarakat yang akan diserahkan langsung ke panitia penggalangan dana. Senin (14/13).

“Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu pasca terjadinya bencana alam Gunung Meletus di Kabupaten Lumajang, saya langsung mengajak para lurah dan kades yang ada di Kecamatan Lawang Kidul melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang terkena dampak dari bencana alam di Semeru. Alhamdulillah hari ini sudah terkumpul dan sudah kita serahkan melalui BPBD Muara Enim yang pastinya akan dikirimkan langsung untuk masyarakat yang terdampak bencana Alam di sana,” jelas Andrille.

Selanjutnya, sambung Andrille Martin, bentuk aksi sosial ini dilakukan dengan tulus dan ikhlas. Karena, sebagai sesama manusia yang turut merasakan apa yang dirasakan saudara kita di sana.

“Insyaallah bantuan ini akan sedikit membantu saudara kita di sana. Kemudian saya selaku Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada para lurah dan kades beserta masyarakat yang telah ikhlas menyumbangkan rezekinya. Semoga apa yang telah diberikan ini akan menjadi amal ibadah kita. Sekali lagi terima kasih,” ucap Andrille.

(KMS)

Pos terkait