Kunjungan Studi Tiru Diskominfo Lahat, Disambut Diskominfo Muara Enim

Muara Enim, wartabianglala.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim terima Kunjungan Studi Tiru Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lahat, di Kantor Dinas Kominfo Kab. Muara Enim.

Saat diwawancara Tim Liputan Diskominfo Kab. Muara Enim, Kadis Kominfo Kab. Lahat Rudi Darma Setiawan mengatakan kegiatan studi banding ini semata-mata untuk bertukar ilmu demi terwujudnya sistem penyelenggaraan kerja yang lebih baik dari sebelumnya. Selasa (07/12)

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kunjungan pagi tadi terkhusus pada Layanan Hubungan Media, Penyelenggaraan Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah (Pemda) serta Pengelolaan Lapor SPAN

“Tentunya dengan selesainya studi tiru ini apa yang kami dapatkan hari ini akan kami terapkan. Kedepan kami harapkan juga kunjungan Diskominfo Kab. Muara Enim ke Diskominfo Kab. Lahat untuk bertukar ilmu,”Pungkas Rudi Darma.

Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo Kab. Lahat , Sekretaris Diskominfo Kab. Lahat M Ichsan Fadli, Kabid PLIP Eli Afriati, Kabid E-Goverment Muhammad Amri Siregar, Kabid HMLI Nanny Gumanti, Kasi Hubungan Media Herwadi, Kasi Infrastruktur dan Teknologi Fajar Aswindarta, Kasi PMKP Suhayat, Kasubbag Umum Yudi Hermanto, Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan Santi Kartika, Bendahara Suhindrawati, Pengelolaan Pengaduan Publik Mada Pratama, Pengelolaan Media Center dan Kemitraan Media Nurul Ayu Annisyah.

(KMS).

Pos terkait