Kampanye “3” Diserbu Masyarakat Desa Gunung Agung

wartabianglala.com – Kampanye Pilkades Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat diawali dari calon dari nomor urut 3 (tiga) Dafit Afriansyah. Hebatnya, baik dari kampanye pertama yang dilakukan siang hari, Rabu (01/12/2021), kemudian lanjut lagi pada malam hari, lokasi kampanye nomor urut 3 ini selalu dibanjiri warga.

Pada siang hari, kampanye dilakukan Dafit Afriansyah di hadapan kaum perempuan dan karang taruna. Dalam kampanye ini, terlihat antusiasme para ibu-ibu dan karang taruna yang datang secara berbondong-bondong. Bahkan, pihak panitia musti menambah lagi ratusan kursi tambahan untuk menampung warga yang bahkan rela berdiri di sekitar area kampanye.

Antusiasme masyarakat Desa Gunung Agung, tidak surut tatkala sesi kampanya pada malam hari yang dikhususkan bagi kaum pria. Warga yang datang untuk menyaksikan kampanye Dafit Afriansyah kembali membludak hingga ke luar tenda.

Pada kegiatan kampanye Dafit Afriansyah, teriakan angka 3 dengan logo jari membentuk angka 3 seakan tidak ada jeda diteriakkan warga yang hadir. Terlebih saat Dafit Afriansyah menyampaikan visi dan misi serta kinerja berkelanjutannya sebagai penjabat kades periode lalu.

Saat dibincangi malam setelah kampanye, Dafit Afriansyah mengaku puas dengan kampanye yang diadakannya. Visi dan misi yang disampaikan bisa diterima dengan baik dan antusias oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, prosesi kampanye berjalan lancar dan meriah. Bersyukur juga karena masyarakat menerima dengan baik visi dan misi kita yang logis dan realistis bagi mereka. Insyaallah visi kita di bidang kesehatan, pendidikan, etika dan keagamaan, serta kesejahteraan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Dafit, visi dan misi serta slogan Gunung Agung Tumbuh dan Tangguh tentunya akan terwujud dan berhasil dengan adanya sinergi antara pemerintah desa dan masyarakatnya.

“Untuk mewujudkan itu semua, kepada sanak keluarga seluruh masyarakat Desa Gunung Agung, jangan lupa coblos nomor 3 pada Pilkades tanggal 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait