Sri Meliyana Salurkan Bantuan untuk Penyintas Kebakaran di Kelurahan Pagar Agung

Lahat, wartabianglala.com – Mendengar kabar adanya musibah kebakaran di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat tadi malam (30/10), anggota Komisi IX DPR-RI fraksi Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana langsung menyampaikan rasa turut berduka. Wakil Rakyat dari daerah pemilihan II Sumsel ini langsung menginstruksikan staff ahlinya di wilayah Lahat, Indra Syai, untuk menyalurkan bantuan awal.

Sri Meliyana melalui Indra Syai bersama rekan langsung meluncur ke lokasi kebakaran pagi ini (31/10). Ia menemui dan mendengarkan langsung kepedihan para penyintas dari 2 (dua) rumah yang hangus terbakar.

Saat dibincangi awak media, Indra Syai menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam dari Sri Meliyana kepada para penyintas.

“Sebagaimana kita ketahui, Sri Meliyana baru saja bertolak ke Jakarta beberapa hari lalu seusai melaksanakan reses di dapil II Sumsel. Saat tadi malam beliau mendapat kabar adanya musibah kebakaran langsung memberikan mandat kepada saya untuk memberikan bantuan awal kepada penyintas. Dari itu, pagi ini kita langsung menemui penyintas sekaligus memberikan Sembako sebagai bantuan awal dari Sri Meliyana,” ujar Indra Syai.


Indra Syai berharap semoga bantuan dari Sri Meliyana ini bermanfaat sebagai pemenuhan kebutuhan awal.

“Semoga para penyintas diberikan kesabaran dan ketabahan atas ujian ini. Ada bantuan Sembako dari Sri Meliyana yang kita salurkan semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan untuk memenuhi kebutuhan mendesak para penyintas,” pungkas Indra Syai.

(Aan Kunchay)

Pos terkait