Hari Sumpah Pemuda Ke-93. LSM Gempur Gelar Upacara

LAHAT, WartaBianglala.com — Memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun jatuh pada 28 Oktober 2021. Hari ini Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masa Peduli Untuk Rakyat ( LSM Gempur) Kabupaten Lahat gelar upacara hari Sumpah Pemuda yang bertepat di Penghijauan, Sekretariat Lsm Gempur.

Upacara hari Sumpah Pemuda dihadri pengurus Ketua, Sekretaris, Bendahara Lsm Gempur dan Anggota Kecamatan Pseksu dan Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, Kota Agung, untuk hadir di Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun.

Sambutan Ketua Lsm Gempur Danil Insun dalam sambutan di hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun ia mengucapkan dalam mewujudkan pemuda yang maju.

“Ciri pemuda yang maju adalah pemuda berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing. Oleh karena itu Revolusi mental harus dapat kita jadikan sebagi pemicu untuk mempercepat terwujudnya pemuda yang maju. Dengan mewujudkan pemuda yang maju berarti kita dapat menghasilkan bangsa yang hebat,” tandas Danil

Disampikan Dadang Sumarlan selaku Bendahara mengatakan Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.

“Saya ucapkan Salamat hari Sumpah Pemuda Ke-93. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita, Yang terpenting adalah peringatan Hari Sumpah Pemuda harus dapat meningkatkan peran pemuda sebagai generasi penerus yang mampu mewujudkan kemajuan bangsa,” pungkas Dadang didampingi oleh Sekretaris Lsm Gempur Roby Lian.

Hari sumpah pemuda yang ke-93 tahun ini Lsm Gempur kabupaten Lahat melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat lahat seperti membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.  (Prima).

Pos terkait