Kades Suka Merindu Dukung Prosesi Pilkades Serentak dan Sampaikan Harapan ke Penerusnya Nanti

wartabianglala.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di laksanakan di Kabupaten Lahat direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2021. Termasuk juga di Desa Suka Merindu, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat dengan 485 mata pilih.

Menanggapi Pilkades serentak yang juga akan berlangsung di desanya, Kepala Desa Suka Merindu, Burdani, menyatakan akan mendukung prosesi Pilkades meski ke depan dirinya tidak akan menjabat lagi karena tidak akan mencalonkan diri lagi.

“Meski tidak akan melanjutkan tampuk kepemimpinan, tapi saya selalu mendukung dan support terhadap calon Kades yang baru . Harapan saya semoga siapapun nanti kades yang terpilih bisa menopang dan menjadi pemimpin yang baik dan amanah,” ujarnya. Kamis (07/10/2021).

Burdani juga berharap, pembangunan yang dirancang semasa dia menjabat bisa dilanjutkan.

“Banyak hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Kades yang akan terpilih nanti. Seperti melakukan inovasi program-program desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melakukan pelatihan UMKM agar menambah pendapatan asli desa dan masyarakatnya, dan masih banyak lagi PR bagi kades yang terpilih,” pungkasnya.

(Dian Jatra)

Pos terkait