Polres Lahat Gelar Vaksinasi Polri Presisi

wartabianglala.com – Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasi Humas IPTU Sugianto kepada media ini melalui Kasubsi Penmas, AIPTU Lispono SH mengungkapkan pihaknya hari ini kembali menggelar Vaksinasi Polri Presisi.

“Hari ini Vaksinasi Polri Presisi Mobile kami gelar di dua lokasi, yakni di sekolah Yayasan Santo Yosef Lahat dan Gereja Santa Maria mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 14.30 wib,” sambungnya. Rabu (6/10/2021).

Dijelaskan AIPTU Lispono, kegiatan Vaksinasi di dua lokasi tersebut masuk dalam tahap kedua sebelumnya tahap pertama telah dilaksanakan pada September yang lalu.

Usai Vaksinasi pelajar SMP dan SMA Santo Yosef serta warga Kelurahan Gunung Gajah, pihaknya juga menyelenggarakan vaksinasi di Gereja Santa Maria Lahat dengan sasaran warga gereja Santa Maria dan para Jamaat gereja.

“Jadi agenda kita hari ini tidak hanya di SMP dan SMA Santo Yosef saja, akan tetapi juga di Gereja Santa Maria, tepatnya di depan RSUD Lahat,” terang AIPTU Lispono.

Saat berlangsungnya kegiatan, Kabag SDM dan Kabag Ops Polres Lahat menghimbau kepada seluruh peserta Vaksinasi supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan terjadinya penyebaran Covid – 19.

“Walau sudah divaksin, kami minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas,” bebernya menirukan himbauan Kabag Ops.

Lebih jauh dikatakan AIPTU Lispono, bahwa Vaksinasi Polri Presisi Mobile tahap 2 hari ini berjumlah 290 dosis yang terdiri dari 216 di yayasan Santo Yosep dan 74 di Gereja Santa Maria lahat.

“Pak Kapolres mengharapkan dengan sudah divaksinasinya sebagian masyarakat Kabupaten Lahat dapat mengurangi dan menutus rantai penularan vovid 19 yang ada di Bumi Seganti Setungguan,” tandas AIPTU Lispono.

(Dafri – FR)

Pos terkait