Survivors Lahat Bersiaplah! SMSI Lahat Free Fire Championship Season 2 Akan Hadir dengan Mode Liga

wartabianglala.com – Setelah sukses menggelar event free fire bergengsi dengan tajuk SMSI Free Fire (FF) Championship 2021 Season 1. Pihak Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lahat akan melanjutkan ke season 2 dengan event serupa dengan league mode.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR. Menurutnya, mengasah potensi para player E-Sport musti berkelanjutan.

“Tentunya mewadahi para player ini musti continue. Sayang jika selesai event digelar bakat-bakat itu kembali tidak terwadahi. Banyak kejadian talenta yang ‘tertidur’ bahkan pensiun dini hanya karena dahaga panjang dari event-event. Atas dasar itulah kami dengan semaksimal mungkin untuk melanjutkan ke season 2 (dua),” ujar Dafri Yozhari. Minggu (05/09/2021).

Ditambahkan Dafri, season 2 akan berbeda dengan season 1 yang dalam bentuk kualifikasi. Dari itu, ia berharap tim FF yang ada di Kabupaten Lahat segera mempersiapkan diri.

“Perbedaannya, di season 2 bentuknya liga dengan sistem klasemen. Jadi akan dilakukan sebulan penuh dengan pertandingan sekali atau 4 match setiap pekan. Untuk para player FF bersama timnya, persiapkan timnya dengan matang karena saat event berlangsung susunan tim tidak bisa diubah lagi. Insyaallah jika tidak ada halangan bulan depan sudah kita laksanakan,” lanjutnya.

Dafri juga berharap, semua player baik pemula mau pun yang sudah terbiasa di event dapat terjun di ajang SMSI Lahat Free Fire Championship.

“Tidak usah minder atau kena mental duluan jika masih seorang player baru. Justru ajang seperti ini akan mematangkan dan sebagai ajang penguatan mental. Bentuklah tim dan mari berpartisipasi,” ucapnya.

Mendapat kabar ini, tentu saja menjadi kabar gembira bagi para player FF di Kabupaten Lahat. Sebagaimana diungkapkan Rico Fernando, seorang player dari tim Kelicok.

“Ini sangat mengagetkan. Belum habis kekaguman kita dengan totalitas panitia di season 1, kembali hadir season 2 dengan sistem liga. Dengan adanya ini menjadi motivasi tersendiri dan gamers benar-benar bermain dengan tujuan. Pokoknya semoga segera terlaksana,” ungkapnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait