Sharing Futsal JFA Bersama Pelatih Berlisensi AFC Menumbuhkan Harapan Tinggi Akan Prestasi

wartabianglala.com – Sharing Futsal yang digelar Jhopinks Futsal Akademi ( JFA ) bersama Pelatih Liesensi Futsal AFC, Head Coach Petro Pali Zulkarnain dan SMBR FC Batu Raja, Ayin, begitu edukatif dan penuh motivasi. Kegiatan yang dilangsungkan di Base Camp JFA, hari ini Minggu (29/08/2021), menumbuhkan harapan tinggi para peserta untuk meraih prestasi tinggi dalam olahraga futsal.

Coach Zulkarnain dalam kesempatan ini mengatakan, dirinya sengaja datang langsung ke Kabupaten Lahat untuk berbagi ilmu dan melihat antusiasme yang sangat baik di Jhopinks Futsal Akademi asuhan Coach Jhon.

“Iya, harapan saya semoga pemain JFA dan pemain Kabupaten Lahat, Sumsel, bisa mengikuti Jejak Reza Yamani dan Rahmatullah; atlet futsal Sumsel yang lebih dulu berkiprah di tingkat Nasional. Kesan saya sangat senang di sini karena anak-anaknya antusias, disiplin, dan terutama attitude-nya sangat baik. Insyaallah yang bergabung di Jhopink Akademi Futsal ini menjadi atlet yang berguna bagi Kabupaten Lahat dan sumsel, juga tidak menutup kemungkinan ke tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, manager JFA Meidi Perdana Putra atau yang sering disebut oleh anak-anak Jhopinks, Abah, sangat berterimakasih banyak kepada Coach Zulkarnain dan Ayin yang rela datang jauh-jauh demi untuk berbagi ilmu dan sharing tentang pemahaman bermain futsal dengan baik.

“Pemahaman melalui tekhnik dasar dan sistem bermain yang diberikan membuat anak-anak Jhopinks sangat menikmati materi yang diberikan coach terbaik yang dimiliki Sumsel ini. Semoga lain waktu bisa sharing lagi bersama JFA, bahkan untuk Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Coach Ayin yang merupakan pelatih SMBR FC Batu Raja menjelaskan bahwa tujuan mereka melakukan sharing adalah utuk berbagi ilmu bersama Jhopinks Futsal Akademi Lahat dalam tekhnik dasar dan sistem bermain.

“Anak-anak antusiasnya sangat baik dalam menerima materi baik tim futsal JFA yang cewek maupun cowok dan terutama usia 15 tahun JFA, semoga menjadi aset Kabupaten Lahat dan Sumsel,” ungkap Coach Ayin.

Di tempat yang sama, Coah Jhopink Futsal, Jhon Hendrik menyatakan sangat senang sekali atas kunjungan kedua coach terbaik yang dimiliki Sumsel yang mau verbagi ilmu dalam kegiatan Sharing Futsal ini.

“Ilmunya sangatlah bermanfaat bagi Jhopinks Futsal Akademi Lahat ini. Anak-anak yang selalu antusias mendengarkan materi. Sayang waktunya begitu singkat. Semoga di lain waktu bisa hadir lagi di Kabupaten Lahat. Harapan saya semoga pemain JFA latihan lebih giat lagi supaya bisa ke tingkat N
Nasional sebagaimana harapan dari coach Zulkarnain dan Coach Ayin,” ucap Jhon.

(Aan Kunchay)

Pos terkait