JFA Akan Adakan Sharing Futsal Bersama Pelatih Berlisensi AFC

wartabianglala.com – Sebagai bentuk upaya untuk mengembangkan para pemain futsal di Kabupaten Lahat, Jhopink Futsal Akademi (JFA) meminta langsung Coach Zulkarnain dari Petro Pali & Coach Ayin dari SMBRFC Batu Raja untuk hadir ke Kabupaten Lahat dalam rangka sharing futsal. Bukan tidak beralasan mendatangkan kedua pelatih ini, karena kedua coach (pelatih) futsal ini sangat berpengalaman di Sumatera Selatan dan memiliki segudang prestasi.

Menurut Jhon Hendrik selaku pengurus JFA, sebenarnya ada lagi coach dari Academi Vamos Palembang yakni Coach Zico dan Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bapak Warastho Asmoro Dewo.

“Tapi sangat disayangakan beliau tidak bisa hadir karna ada Pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan,” ujar Jhon. Jumat (27/08/2021).

Ditambahkan Jhon, tujuan mereka mengundang beliau agar pemain Jhopinks Futsal Akademi dan seluruh pemain futsal di Kabupaten Lahat lebih tahu dan paham tentang permainan futsal terutama dalam tekhnik & strategi futsal .

“Semoga dengan arahan beliau, pemain – pemain Kabupaten Lahat termotivasi menjadi pemain yang lebih baik lagi dan saya sangat berterimakasih kepada beliau yang menyempatkan hadir di Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Bagi para pelatih dan pemain club futsal di Kabupaten Lahat yang ingin ikut sharing session bersama, silakan hadir di Lapangan JVC pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021, pukul 13.00 WIB.

“Dengan perlengkapan futsal sendiri dan tetap kita patuhi Protokol Kesehatannya. Semoga ini bermanfaat untuk kita semua. Walau kita berbeda club atau tim, kita tetap satu tujuan yakni memajukan futsal Kabupaten Lahat dan Sumsel. Harapan saya ada pemain Sumsel dan terutama Kabupaten Lahat yang tampil di Liga Futsal Nasional Indonesia,” pungkas Jhon.

(Red)

Pos terkait