Live Malam Ini! Pertarungan 20 Tim di Babak Kualifikasi SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1

wartabianglala.com – Sebagaimana sudah dijadwalkan, malam nanti mulai dari pukul 19.00 WIB akan dilangsungkan babak kualifikasi SMSI Lahat Free Fire Championship. Sebanyak 20 tim yang terbagi ke dalam 2 grup (A dan B) akan menunjukkan kemampuan terbaik agar dapat melaju ke babak grand final.

Event bergengsi ini akan ditayangkan secara live di akun youtube SMSI Lahat, (https://youtube.com/channel/UCWzfbhJgmWIgKtO7M2Su5ww). Sebelum pertandingan berlangsung, juga akan ada acara pembukaan dan sambutan secara virtual dari pemerintah daerah, unsur Forkopimda, dan pihak sponsor.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ganda Coy, menyatakan kesiapan acara sudah rampung 100%. Tinggal lagi pelaksanaan dan tekhnis acara.

“Kesiapan sudah rampung 100%. Tinggal lagi pelaksanaan dan konsentrasi bidang tekhnis acara,” ujar Ganda. Rabu (25/08/2021).

Ganda mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyaksikan pertandingan malam ini sekaligus mendukung para player bersama tim yang bertanding.

“Mari kita saksikan dan dukung potensi para player free fire yang didominasi player dari Kabupaten Lahat. Semoga dari ajang ini akan melahirkan para atlet E-Sport yang dapat mengharumkan Kabupaten Lahat baik tingkat nasional, bahkan hingga ke tingkat internasional,” ucap Ganda.

Berikut 20 nama tim yang akan berlaga nanti malam:

Grup A.
1. Bocil SMSI
2. NEXT ID
3. KIRA
4. BD KOTA RAYA MENN
5. NXL KARMA
6. THE REBELLION
7. KERUPUK TEAM
8. WADIMOR KEDUK
9. SEDEKAH 2M
10. INFINITY (BOKING)

GRUP B
1. BD TRYHARD
2. GUMAY FML
3. BAWANG E-SPORT
4. REINKARNASI
5. NXL FANATIC
6. KELICOK
7. ASAL AKOR
8. AYAM JAGO
9. INDOMARET TEAM
10.TITANS COMANDER (BOKING)

(Release SMSI Lahat)

Pos terkait