Dua Orang Perantara Sabu Diringkus Tim Walet Polres Lahat

wartabianglala.com – Team Walet Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Lahat berhasil mengamankan dua pemuda yang kini berstatus selaku tersangka perantara sabu, sekaligus di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sama.

Hal itu dikatakan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasat ResNarkoba, AKP Zulfikar SH kepada media ini melalui Kasubsi Penmas AIPTU Lispono SH. Senin (23/8/2021).

“Kedua tersangka, yakni CS (24) warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat dan AS (31) warga Desa Kota Raya Kecamatan Lahat sedang berada di TKP, tepatnya di rumah kontarakan seputaran Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat,” jelas AIPTU Lispono.

Ditambahkannya, kedua tersangka diamankan di TKP itu dalam operasi penangkapan yang digelar Team Walet pada Sabtu 21 Agustus 2021 lalu sekira jam 21.30 Wib, sedang berada di rumah kontrakan milik SA.

“Sesaat sebelum di tangkap Team Walet melihat tersangka CS melempar 2 paket serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu ke lantai menggunakan tangan kiri,” terang AIPTU Lispono.

Akhirnya Barang Bukti (BB) seberat bruto 0,60 gram itu ditemukan Team dan diakui tersangka CS adalah miliknya yang merupakan pesanan tersangka AS didapat dengan cara membeli kepada RA (30) warga Kecamatan Lahat Selatan.

“Selanjutnya dua tersangka dan BB dibawa ke Mapolres Lahat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AIPTU Lispono.

(SMSI Lahat)

Pos terkait