KPM Allianz Pagaralam Kembali Bayar Claim Sakit Kritis bagi Penerima Manfaat di Kabupaten 4 Lawang

wartabianglala.com – Lagi-lagi dan sudah berkali-kali, KPM Allianz Asuransi Pagaralam membayarkan claim kepada nasabahnya. Pada hari ini, Jumat (20/08/2021), Allianz Asuransi yang sudah mendunia ini membayarkan claim sakit kritis kepada penerima manfaat atas nama Bapak Herman (Alm) di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten 4 Lawang.

Claim Sakit Kritis untuk Almarhum Herman sebesar Rp. 103.691.087,- telah dibayarkan KPM Allianz Pagaralam melalui rekening dan diserahkan melalui istri selaku ahli waris penerima manfaat, Susilawati, di kediamannya, Desa Seleman Ulu.

Usia masuk dari nasabah atas nama Herman adalah 54 tahun. Sementara untuk umur polis adalah 2 tahun 5 bulan dengan premi Rp. 500.000,-/bulan.

Leader KPM Allianz Pagaralam MDIT Kho Emilia mengatakan bahwa dirinya bersama timnya selaku life changer siap memberikan proteksi ke masyarakat melalui Asuransi Allianz.

“Pembayaran claim hari ini, memberikan bukti, bahwa kita sudah berkali-kali memberikan claim ke masyarakat. Kami selaku life changer siap mebantu bapak dan ibu semuanya untuk memiliki proteksi dalam hidup. Pada saat kita mengalami hal terburuk seperti terdiagnosa sakit kritis atau meninggal dunia, maka akan bisa terbantukan,” ujarnya.

Sementara itu, Susilawati, mewakili penerima manfaat atas nama Herman, mengucapkan terima kasih atas pencarairan claim dari KPM Allianz.

“Saya atas nama Pak Herman dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Allianz dan merasa sangat terbantukan. Saya berharap masyarakat mau bergabung dengan Allianz, apalagi hari ini, pembayaran claim atas nama Pak Herman membuktikan Allianz sangat terpercaya,” ungkap Susilawati.

(Aan Kunchay)

Pos terkait