Jelang Muscablub, FORKI Lahat Gelar Rapat Pembentukan Panitia

wartabianglala.com – Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Lahat, hari ini Jumat (13/08/2021) diadakan rapat panitia Muscablub Federasi Karate Do Indonesia.

Dalam waktu dekat FORKI Pengcab Lahat akan mengadakan musyawarah Luar Biasa. menurut Sekretaris FORKI periode 2018-2022 Hefra Lahaldi, musyawarah Cabang Luar biasa adalah hal yang biasa terjadi.

“Sebagai penyegaran organisasi dan memaksimalkan serta mengoptimalkan peran organisasi ke depannya,” ujar Hefra.

Selanjutnya, beliau mengucapkan rasa terima kasih dan hormat kepada Ketua Umum sebelumnya yang telah membawa FORKI salah satu sebagai cabor yang unggulan.

“Kita juga berharap hasil dari Muscablub nanti mampu meneruskan tradisi emas dalam event kejuaraan daerah maupun provinsi yang sudah dimulai oleh kepengurusan sebelumnya,” ungkapnya.

Andi Irawan, M.Pd sebagai Ketua Panitia Muscablub mengatakan akan menyelesaikan proses Muscablub ini dengan sebaik-baiknya.

“Amanah yang diberikan atas hasil rapat pengurus dan perguruan ini sejatinya akan menghasilkan kepengurusan FORKI yang akan lebih baik lagi kedepan,” ucap Andi Irawan.

Untuk calon ketua umum periode 2022-2026 Andi Irawan selaku ketua panitia sudah mendapat informasi dari beberapa perguruan nama yang direkomendasikan.

Hasilnya nanti akan kita lihat pada pelaksanaan Muscab nanti,” ungkapnya lagi.

Ketua Umum sebelumnya Sensei Ramsi, S.IP dalam surat pengunduran dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua elemen organisasi dan perguruan atas kinerjanya selama ini memimpin FORKI. Sekaligus beliau meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan tugasnya sebagai ketua dikarenakan kesibukan.

(Aan Kunchay)

Pos terkait