Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Babul Hidayah di Kecamatan Mulak Ulu

LAHAT, wartabianglala.com – Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, S.E., M.M. melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda awal dimulainya pembangunan Pondok Pesantren Babul Hidayah, di Desa Pengentaan, Kecamatan Mulak Ulu. Kamis (12/8/2021).
Kegiatan tersebut juga dihadiri Kakanwil Kemenag Sumsel, Drs Muklisuddin SH MA, Ketua Yayasan Ponpres, Tengku Ahmad Jeprianto SSos, jajaran OPD terkait, Forkopincam, dan Kades se Kecamatan Mulak Ulu.
Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M. Mengatakan, dengan diadakan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Babul Hidayah terletak di Desa Pengentaaan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, ini merupakan salah satu sarana ibadah menuju kedekatan kepada Allah dengan khusyu’ dan tawaddhu. Bahkan keberadaan Pondok Pesantren, dapat menjadi wadah untuk membentuk anak-anak yang soleh dan solehah serta berakhlakul karimah,” kata H. Haryanto.
(Redaksi)

Pos terkait