KPM Allianz Asuransi Serahkan Claim Sakit Kritis ke Keluarga Ponco Wibowo

wartabianglala.com – KPM Allianz Pagaralam menyerahkan claim terhadap nasabah mereka yang mengalami sakit kritis di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Nasabah atas nama Ponco Wibowo yang merupakan mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat yang tengah mengalami stroke menerima pemyerahan claim sebesar Rp. 102.273.141,- dengan usia polis 6 bulan.

Penyerahan claim turut dihadiri oleh MDIT Kho Emilia (Ceh Mimi) selaku Leader KPM Allianz Pagaralam dan diterima langsung oleh istri dari penerima manfaat, Bu Marni. Sementara untuk uang claim telah ditransfer langsung ke rekening penerima manfaat.

Sesaat usai menerima penyerahan claim, Bu Marni istri penerima manfaat Ponco Wibowo menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi terhadap pihak Allianz Asuransi.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Allianz yang sudah berkali-kali ke rumah untuk mengurus proses claim ini hingga bisa cair. Pastinya kita mengapresiasi pelayanan yang luar biasa dari Allianz, semoga tetap menjadi terpercaya dan menjadi yang terbaik,” ucap Bu Marni.

Kho Emilia atau yang biasa disapa Ceh Mimi menyatakan kesyukurannya, karena atas perjuangan keras claim ke nasabah mereka Ponco Wibowo dapat dicairkan. Meski mengalami proses agak sulit mengingat usia polis yang belum masuk 1 tahun, namun, KPM Allianz Pagaralam mengupayakan pencairan secara cepat demi membantu nasabahnya.

“Sebenarnya prosesnya agak sulit karena usia polis yang belum sampai 1 tahun. Namun, kami sebagai life changer berupaya maksimal untuk membantu nasabah kami dan memberikan yang terbaik,” ujar Ceh Mimi. Jumat (06/08/2021).

Diakui Ceh Mimi, di masa pandemi saat ini pengajuan claim nasabah begitu banyak. Terlebih yang meninggal karena Covid-19. Meski begitu, KPM Allianz tetap memberikan pelayanan terbaik dengan membantu proses pencairan claim.

“Angka pengajuan claim saat ini menjadi tertinggi dari selama ini. Apalagi yang meninggal akibat Covid-19. Hal ini bukan di wilayah kita saja, tetapi juga terjadi di pusat. Di sinilah kita membuktikan Allianz selalu membantu nasabah di situasi dan kondisi apapun. Proses claim tetap lancar dan memberikan yang terbaik kepada nasabah sesuai prosedur. Hanya saja, dikarenakan banyaknya claim para nasabah musti agak sedikit bersabar,” lanjutnya.

Di penghujung wawancara, Ceh Mimi mengajak masyarakat untuk mempercayakan proteksi diri melalui Allianz Asuransi.

“Bagi masyarakat Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, dan sekitarnya, kita tidak tahu kapan resiko itu akan datang. Terlebih di masa pandemi, ancaman resiko itu semakin besar. Dari itu, alangkah baiknya kita memproteksi diri kita dan keluarga melalui Asuransi Allianz. Agar, kita bisa bermanfaat bagi orang-orang yang kita kasihi dan orang-orang yang bergantung pada diri kita,” tandasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait