Sudah Belasan Tim Mendaftar Event FF SMSI Lahat, BG O7: Yang Sok Keras Saya Ratakan!

wartabianglala.com – Baru beberapa jam dilakukan open registrasi SMSI Lahat Free Fire Championship season 1, belasan tim FF sudah mendaftar ke panitia. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Ganda Coy.

“Ternyata animo para player FF di Kabupaten Lahat begitu tinggi. Tercatat sudah belasan tim yang mendaftar, seperti B2D.IND, NXL KARMA, EVOS Espor, Bawang-Sport dan lainnya. Ini di luar dugaan kami selaku penyelenggara. Ternyata, jika diberi wadah maka para player salah satu cabang E-Sport ini sangat antusias mengikuti,” ujarnya. Selasa (27/07/2021).

Sementara itu, salah seorang player FF asal Kelurahan Pasar Bawah yang dikenal dengan nickname BG 07 sesumbar akan meratakan semua musuhnya yang bermain sok keras.

“Di turnamen ini siapa saja yang sok keras dan sok bar-bar bakalan saya ratain. Tapi, bukan bermaksud sombong, biar player yang mengikuti ajang ini fokus dan tidak lengah,” ujar player dari tim EVOS Espor ini.

Berbeda dengan Bang Yan dari Bawang-Sport. Player satu ini mengatakan ia bersama timnya sudah meracik strategi khusus untuk menaklukkan tim-tim di SMSI Lahat Free Fire Championship ini.

“Jujur, kita mainnya masih Noob. Tapi untuk urusan strategi kita sudah piawai dalam menaklukkan semua medan, baik Bermuda atau Purgatory. Jadi player lain bersama timnya hati-hati saja!” tegas Bang Yan.

(Aan Kunchay)

Pos terkait