Latihan Akhir Pekan JFA Mendapat Kejutan Spesial

wartabianglala.com – Pada sesi latihan rutin Jhopinks Futsal Akademi (JFA) kemarin, Minggu (18/07/2021) mendapatkan sebuah kejutan. Di tengah-tengah berlangsungnya latihan, tim JFA kedatangan seorang tamu yakni Meidi Perdana Putra atau yang sering disapa Abah Reebok.

Kehadiran salah satu ASN di Pemkab Lahat ini disertai dengan pemberian hadiah berupa 6 buah bola futsal. Tak ayal, hadiah ini disambut sumringah oleh para official dan pemain JFA.

Saat dikonfirmasi hari ini, Senin (19/07/2021), Jhon Hendrik selaku pengelola JFA mengaku terkejut atas kehadiran Abah Reebok. Ia tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih sedalamnya atas support dari beliau.

“Kita awalnya tidak menyangka akan kedatangan beliau, apalagi saat memberikan hadiah bola. Kami mewakili seluruh tim dan official JFA mengucapakan banyak terimakasih untuk Abah Reebok atas perhatiannya. Dari beliau kami mendapatkan enam buah bola futsal. Dengan adanya hadiah ini kami pastinya akan latihan lebih semangat dan giat lagi. Kebetulan juga bola yang lain sudah hampir kadaluwarsa,” ucapnya.

 

Jhon juga menyampaikan, dirinya tidak menolak jika ada support dari yang lainnya, berhubung JFA menerapkan pelatihan tanpa biaya ke anggotanya.

“Semoga ke depanya ada Abah Reebok-Abah Reebok lainya agar pembinaan futsal pelajaran lahat semakin semangat dan jauh lebih baik lagi. Sekali lagi terimakasih kasih banyak, kami doakan yang terbaik buat abah reebook. Walaupun dengan kesibukanya sebagai aparatur sipil negara, memang beliau selalu perhatian dengan kami dan sering ikut game bersama JFA,” pungkasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait