JFA Jalani Silaturahmi Game VS Famage FC

wartabianglala.com – Sesi latihan Jhopinks Futsal Akademi (JFA) pekan ini, melakukan silaturahmi game atau laga persahabatan melawan tim futsal Famage FC. Laga ini dilangsungkan di lapangan JVC Sidodadi dan dimenangkan JFA dengan selisih lebih dari 3 gol. Minggu (11/07/2021).

Jhon Hendrik selaku pengelola JFA mengatakan, kemenangan di laga persahabatan ini hanya bonus dan bukan tujuan utama. Tetapi fokus utamanya adalah melakukan evaluasi tim besutannya.

“Alhamdulillah, silaturahmi game ini kita menang dengan selisih lebih dari 3 Gol. Akan tapi bukan untuk melihat hasil akhir kalah atau menang. Tujuan silaturahmi game ini agar bisa evaluasi setiap Pemain dan Permainan,” ujar Jhon Hendrik.

Ditambahkan Jhon, Friendly Match seperti yang mereka lakukan hari ini diagendakan akan dilakukan rutin setiap bulan.

“Kami agendakan setiap sebulan sekali selalu mencari tim lain untuk silaturahmi game demi mengevaluasi tim dan menjadi tolak ukur selama ini kami berlatih,” ungkapnya.

Terkait suasana pandemi, setiap latihan dan game, tim JFA selalu menerapkan prokes Covid-19. Jhon mewakili timnya juga berharap pandemi segera berlalu dari negeri ini.

“Kami selalu memakai hand sanitizer dan cek suhu tubuh sebelum memasuki lapangan. Doa dan harapan kami semua , semoga pandemi ini cepat berakhir. Insyaallah agenda JFA kalau pandemi berakhir akan away ke luar kota seperti kabupaten tetangga 4 Lawang dan Pagaralam,” tutupnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait