Bupati Minta Seluruh Perusahaan dan BUMN Sukseskan Porprov di Kabupaten Lahat Tahun 2023

Lahat, wartabianglala.com – Dalam rangka untuk persiapan Porprov Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH gelar audiensi bersama Forum CSR-PKBL terkait persiapan Porprov, Rabu (7/7/2021), bertempat di gedung pertemuan pemerintah kabupaten lahat.
Turut hadir dalam audiensi tersebut,Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, para Assisten,Kadis Pemuda dan Olah Raga, Ketua KONI,Kepala Bappeda, Pimpinan Perusahaan dan Bank di kabupaten lahat.
“Sementara itu Ketua KONI Lahat Kalsum Barevi dalam sambutannya mengatakan, pertama saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, serta Forum CSR-PKBL dan semua pihak atas partisipasinya kepada Koni lahat sehingga kelembagaan koni kabupaten lahat,olah raga sekarang ini sudah sangat maju pesat bukan hanya di Indonesia saja,tapi di seluruh penjuru dunia, pada saat ini berolah raga telah menjadi kebutuhan sehat dan sedang di galakkan oleh pemerintah. Dan juga pada audiensi ini kami akan memaparkan apa saja kebutuhan yang akan di persiapkan untuk persiapan Porprov Tahun 2023 Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah,” tuturnya.
Dalam kesempatan ini juga Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturrahmi,bertatap muka dalam audiensi bersama forum CSR-PKBL untuk membahas bahwasanya di tahun 2023 Kabupaten Lahat di percaya sebagai tuan rumah pada kegiatan Porprov Provinsi Sumatera Selatan, karna untuk tahun 2021 ini Kabupaten OKU Selatan di percaya sebagai tuan rumah pada kegiatan Porprov.
Maka dari itu saya minta kepada seluruh pihak perusahaan BUMD/BUMN yang ada di kabupaten lahat untuk besinergi dengan pemerintah kabupaten lahat dalam mensukseskan Porprov pada tahun 2023,kabupaten lahat sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut, mari bersatu untuk mensukseskan acara tersebut,” kata Cik Ujang.
(Redaksi)

Pos terkait