SMSI Lahat Sabet Juara Favorit Lomba Karya Tulis Jurnalistik di Lubuklinggau

Lubuklinggau, wartabianglala.com – Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat berhasil meraih Juara Favorit dalam lomba Karya Tulis Jurnalistik yang diselenggarakan oleh SMSI Silampari bekerjasama dengan Pemkot Lubuklinggau. Lomba ini sendiri dalam rangka Silaturahmi Media Online se-Sumatera Selatan.Rabu (02/06/2021).

SMSI Lahat di bawah pimpinan Dafri Yozhari menyatakan kesyukurannya atas pencapaian SMSI Lahat di Kota Lubuklinggau. Selain SMSI Lahat, Cik Ujang, S.H selaku Bupati Kabupaten Lahat juga mendapat penghargaan sebagai Sahabat Pers dari SMSI Pusat.

“Pastinya kita bersyukur atas pencapaian ini. Sebenarnya tujuan kita di Lubuklinggau bukan untuk berkompetisi, melainkan merajut silaturahmi. Prestasi dan hadiah yang diterima kita anggap bonus atas kekompakan SMSI Lahat. Selain itu, kami ucapkan selamat juga untuk Bupati Lahat yang mendapat penghargaan dari SMSI,” ujar Dafri Yozhari.

Dalam lomba Karya Tulis Jurnalistik, ada 4 wartawan yang terpilih dan dari SMSI Lahat salah satunya. Atas prestasi ini, SMSI Lahat berhak mendapatkan hadiah senilai Rp. 1.000.000,- dari panitia. Selain itu juga mendapat bonus dari Wako Lubuklinggau dan Bupati 4 Lawang.

“Terima kasih juga untuk Wako Lubuklinggau dan Bupati 4 Lawang yang sudah menambahkan hadiah. Tidak lupa pula kami mengucapkan selamat atas keberhasilan SMSI Silampari dan Diskominfo Lubuklinggau dalam menyukseskan acara ini,” lanjut Dafri.

(Red)

Pos terkait