Walkot Lubuklinggau Sebut Pertemuan SMSI Se-Sumsel Hanya Pemanasan, Mengapa?

wartabianglala.com – Dalam sambutannya di malam ramah tamah bersama anggota IWO se-Sumsel di rumah dinas, Wali Kota Lubuklinggau H. SN Pranata Putra Sohe menyebut bahwa silaturahmi media online yang diselenggarakan di Bumi Sebiduk Semare ini hanya sebuah pemanasan. Sebab, kata Walkot, seusai suksesnya acara silaturahmi ini, harapannya tahun depan akan terselenggara silaturahmi SMSI tingkat nasional di Kota Lubuklinggau.

“Kita anggap silaturahmi media online se-Sumsel ini sebagai pemanasan dulu. Karena harapan kita setelah ini, akan dilangsungkan di Kota Lubuklinggau silaturahmi SMSI se-Indonesia,” ungkapnya.

Bagi Pranata Putra Sohe, media siber berperan penting dalam sebuah pembangunan. Apalagi, dengan program “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau” yang digagas Wali Kota 2 periode ini, peranan media dalam mengenalkan Kota Lubuklinggau akan sangat penting.

“Seharusnya tahun 2021 ini puncak program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Hanya saja pandemi membuat semuanya tertunda. Insyaallah tahun 2022 akan terlaksana. Semoga acara malam ini menjadi keran untuk melajunya program-program yang sudah dicanangkan,” ucapnya.

(Aan Kunchay)

 

Pos terkait